oleh

Santoso-Tjujuk Deklarasikan Pencalonan Pilkada kota Blitar

Santoso-Tjujuk Deklarasikan Pencalonan

Serayujatim.com – 4 September 2020 pasangan calon walikota dan wakil walikota Blitar Santoso dan Tjujuk Sunario resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam pilkada kota Blitar. Dalam deklarasinya mereka diusung dan didukung langsung oleh beberapa partai politik, yaitu PDI P, Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura, Perindo, PSI, PBB, Garuda dengan total kursi di parlemen kota Blitar sebanyak 18 kursi.

Santoso-Tjujuk deklarasikan pencalonan dalam pilkada kota Blitar
Santoso-Tjujuk deklarasikan pencalonan dalam pilkada kota Blitar

Deklarasi Satrio-Tjujuk juga dihadiri Anggota DPR RI Sri Rahayu dari PDI P dan Endro Hermono dari partai Gerindra, serta anggota DPRD baik dari prov Jatim maupun kota Blitar dari partai pengusung. Dalam sambutannya, Sri Rahayu menyampaikan bahwa saat ini PDI P sudah menurunkan rekom untuk pasangan Santoso-Tjujuk, maka semua unsur partai wajib memenangkan pasangan ini, demikian pula partai koalisi juga wajib memenangkan Santoso-Tjujuk. ” Dari PDI P karena rekomendasi sudah diturunkan kepada pasangan Santoso-Tjujuk, maka hukumnya wajib semua struktural, anggota dewan, dan kader-kader simpatisan untuk mendukung dan memperjuangkan pasangan Santoso – Tjujuk” ujar Sri Rahayu.

Baca juga :Reses Endro Hermono di kota Blitar

Sedangkan saat deklarasi Santoso menyampaikan bahwa sudah saatnya berjuang bersama demi kota Blitar yang keren dan menjaga keberagaman dengan berpedoman dengan falsafah hidup Pancasila, ” hari ini sudah saatnya kita berjuang bersama untuk mewujudkan kota Blitar yang keren, dan marilah kita lindungi bersama kota Blitar ini dengan keberagamannya dengan cara berpedoman pada falsafah hidup Pancasila, karena seperti yang kita ketahui saat ini banyak kelompok-kelompok yang berupaya untuk mengusik nilai-nilai Pancasila” kata Santoso.

Pelepasan merpati sebagai simbol pemenangan Santoso Tjujuk
Pelepasan merpati sebagai simbol pemenangan Santoso Tjujuk

Selain dihadiri oleh pengurus dari partai politik pengusung maupun pendukung, deklarasi Santoso – Tjujuk ini juga dihadiri oleh berbagai unsur relawan pemenangan. Dari pengamatan tim serayujatim.com dilapangan terpantau lebih dari 1000 relawan yang turut hadir dalam deklarasi tersebut.

Deklarasi pasangan Santoso – Tjujuk ini diakhiri dengan pelepasan burung merpati sebagai perlambang kemenangan dalam pilkada kota Blitar dan dilanjutkan dengan pendaftaran Paslon ke KPUD kota Blitar. (FAK)

 

Santoso-Tjujuk deklarasikan pencalonan dalam pilkada kota Blitar

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed