oleh

Reses Anggota DPR RI Endro Hermono di hadiri Calon Wakil Walikota Blitar dari Koalisi PDI P dan Gerindra

Reses Endro Hermono di kota Blitar

Serayu Jatim. com – 5 Agustus 2020 Ir. Endro Hermono, MBA anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra melaksanakan reses di kota Blitar. Kali ini reses dilaksanakan dengan menghadirkan pengurus PAC Partai Gerindra kecamatan Sukorejo kota Blitar, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Endro Hermono mengucapkan terima kasih kepada undangan yang bersedia hadir pada malam ini, walaupun reses kali ini dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19. ” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu yang bersedia hadir dan ijinkan saya melaksanakan giat ini, karena reses merupakan salah satu tugas dari anggota DPR RI untuk dilaksanakan dengan turun langsung ke daerah pemilihan,” kata Endro.

“Tentunya giat kali ini agak berbeda dengan reses-reses sebelumnya, seperti kita ketahui bersama bahwa negara kita saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19, oleh sebab itu kita harus melaksanakan pertemuan semacam ini dengan tetap memenuhi protokol kesehatan anjuran dari pemerintah, agar giat yang kita laksanakan ini tetap berjalan dengan aman dan tanpa rasa takut, seperti tetap memakai masker, cuci tangan sebelum masuk ruang pertemuan, mengukur suhu tubuh, dan physical distancing dengan mengatur jarak tempat duduk,”imbuhnya.

calon Wakil Walikota blitar dari Gerindra
calon Wakil Walikota Blitar dari Gerindra ikut menghadiri reses Endro Hermono (dok. serayujatim.,com)

Dalam kesempatan tersebut Endro Hermono juga menghimbau kepada kader Gerindra agar pada pilkada tahun ini kader Gerindra bisa memenangkan calon yang akan di usung oleh Partai .”Bapak dan Ibu sekalian, tahun ini kita akan melaksanakan pilkada dan insyallah kita memiliki salah satu jago yang berasal dari Partai Gerindra, beliau adalah bapak Tjujuk Sunario, oleh sebab itu kita sebagai kader Partai wajib hukumnya untuk memenangkan bapak Tjujuk yang akan berpasangan dengan calon Walikota Blitar yaitu Bapak Santoso,” himbau Endro Hermono dihadapan kader gerindra.

Dalam giat kali ini turut hadir pula Ir. Tjutjuk Sunario,MM yang merupakan calon Wakil Walikota Blitar. Dalam sambutannya, Tjutjuk menyampaikan bahwa sudah saatnya kota Blitar menjadi semakin keren, yaitu keren dalam arti yang sebenarnya dan diberbagai bidang. “Insyallah bila Tuhan merestui, Partai Gerindra kota Blitar akan segera memiliki kader yang akan duduk di pemerintahan kota Blitar sebagai Wakil Walikota Blitar dan ke depan akan kita jadikan kota Blitar menjadi kota yang semakin keren,” kata Tjutjuk.

Dalam reses tersebut turut disampaikan aspirasi dari masyarakat kota Blitar. Penyampaian aspirasi ini diwakili oleh Hani selaku ketua PAC Partai Gerindra kecamatan Sekorejo. Hani menyampaikan bahwa kader Gerindra selalu siap untuk memenangkan pasangan Santoso-Tjujuk dalam pilkada tahun ini, selain kesiapan memenangkan Santoso – Tjujuk dalam pilkada ia juga menyampaikan usulan kepada Endro Hermono agar bisa memperjuangkan aspirasi warga kota Blitar. “Sudah saatnya kita rebut kemenangan dan warga Sukorejo siap untuk mengawal dan memenangkan pasangan Santoso – Tjutjuk sebagai Walikota dan Wakil Walikota Blitar, serta kami mohon pula kepada bapak Endro Hermono selaku anggota DPR-RI agar bisa menurunkan lebih banyak lagi bantuan dari pusat ke kota Blitar agar nantinya kota Blitar bisa semakin keren sebagaimana jargon kita pada Pilkada tahun ini,” ujarnya.

endro hermono dan gerindra kota blitar
Endro Hermono dan Gerindra kota Blitar (dok. serayujatim.com)

Reses kali ini ditutup dengan pembacaan ikrar pengurus Partai dan warga setempat untuk memenangkan pasangan Santoso – Tjujuk dalam kontestasi Pilkada kota Blitar. Pengucapakan ikrar ini dipandu langsung oleh Hani selaku ketua PAC kecamatan Sukorejo. (FAK)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed