oleh

Teuku Wisnu Bangun Musholla Yang Memiliki Air Wudhu Hangat di Outlet Usahanya

Musholla Air Wudhu Hangat

serayujatim.com || Teuku Wisnu seorang aktor dan juga pemilik dari toko kue dan oleh-oleh Malang Strudel di Malang Raya terus melakukan inovasi menarik di setiap outlet yang dikelolanya.

Kali ini, ia membangun sebuah musholla yang terletak di salah satu outlet miliknya di kawasan Malang raya.

Musholla ini menjadi cukup menarik karena dilengkapi dengan adanya fasilitas air wudhu hangat yang diklaim merupakan air wudhu dengan suhu hangat pertama yang ada di Malang raya.

baca juga:

“Ide dan pemikiran bersama owner lainnya dan tim juga, kita buat fasilitas air wudhu hangat di musholla outlet ini untuk memanjakan para wisatawan muslim yang berkunjung ke sini. Tujuannya agar bisa beribadah dengan nyaman di musholla yang tersedia,” kata Teuku Wisnu.

Selain adanya fasilitas air wudhu hangat pada mushollanya, outlet ini juga memiliki 40 toilet premium yang bisa digunakan para tamu dan konsumennya.

“Semuanya kita siapkan. Biar para pengunjung datang sudah ada semuanya yang dimau. Di Malang raya ini, intinya kita ingin beri kemudahan dan service terbaik untuk wisatawan. Dan lokasi juga strategis banget, karena dekat dengan exit tol Singosari dan parkiran juga luas. Enjoy lah untuk para tamu, tambahnya. (FAK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed