oleh

Viral, Pengendara Brio Merah Dikeroyok Massa dan Mobilnya Dirusak

Mobil Brio Dirusak Massa

serayujatim.com || Sebuah video yang beredar di dunia maya kembali menjadi viral.

Video viral ini berisi mengenai seorang pengendara mobil Honda Brio berwarna merah yang dikeroyok oleh sejumlah pengendara motor.

Kondisi mobil itu tampak rusak dengan kaca mobil yang terlihat pecah, sedangkan pengendaranya dilaporkan mengalami luka-luka.

Kasubag Humas Polrestabes Makasar, Kompol Supriady Idrus mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan Sultan Alauddin tepat di samping kantor Polsek Rappocini, pada Jum’at (13/11) dini hari.

Supriady mengatakan bahwa aksi tersebut tidak hanya menyebabkan kondisi mobil yang rusak, namun si pengemudi berinisial ASR (22) juga mengalami luka berat di sekujur tubuhnya akibat tindakan penganiayaan, dan sekarang masih dirawat di RS. Bhayangkara Makassar.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri dan mengalami luka di bagian punggung belakang akibat terkena busur,” katanya pada Jum’at malam sebagaimana dilansir oleh tribunnews.com.

baca juga :

Dari hasil keterangan sementara pihak kepolisian, penyerangan yang dilakukan oleh ratusan pengendara motor itu bermula ketika mobil yang dikendarai ASR melintas di jalan Veteran.

Mobil itu datang dengan suara yang sangat keras.

Warga yang berada disekitar jalan tersebut merasa terganggu dengan suara mobil tersebut.

Dari sinilah warga kemudian mencoba menghentikan mobil ASR dengan melemparinya menggunakan batu dan busur.

ASR yang merasa terancam kemudian terus melajukan kendaraannya dan berniat untuk masuk ke dalam Kantor Polsek Rappocini yang berada di jalan Sultan Alauddin Makassar.

Dalam perjalanannya, ASR sempat mengeluarkan sepucuk pistol dan menodongkan ke beberapa pengendara motor.

Belum diketahui secara pasti apakah pistol itu berjenis senjata api atau hanya replika.

Mobil Brio Dirusak Massa
Kondisi mobil yang dikemudikan ASR usai aksi pengeroyokan (dok.tribunnews.com)

Namun naas bagi ASR, saat mobil yang dikendarainya sampai di depan Polsek dan hendak belok masuk ke dalam Kantor, mobilnya dicegat oleh ratusan pengendara motor yang memang sedang mengejar ASR.

Pengendara motor tersebut merusak mobil dan mengeroyoknya

ASR dan rekannya sempat masuk ke dalam Kantor Polisi untuk meminta perlindungan.

“Personil Polsek Rappocini berusaha membubarkan kelompok pengendara motor tetapi mendapat perlawanan dari massa berupa lemparan batu dan busur. Personil kemudian melakukan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan konsentrasi massa,” kata Supriady.

Supriady mengatakan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penganiayaan dan pengrusakan sehingga bisa mengungkap motif penyerangan yang sesungguhnya. (FAK)

 

Mobil Brio Dirusak Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed