oleh

Ir. Endro Hermono, MBA serahkan bantuan APD untuk membantu mengatasi penyebaran COVID -19 di kabupaten Blitar

Anggota Komisi IV DPR RI Dapil JATIM VI dari Fraksi Partai Gerindra, Ir.Endro Hermono,MBA melaksanakan giat sosialisasi secara virtual tentang penanganan limbah infeksius COVID-19 pada fasilitas pelayanan kesehatan, hasil kerjasama antara Komisi IV DPR-RI dengan Kementrian KLHK.

Dalam kesempatan ini Ir. Endro Hermono, MBA turut serta membagikan bantuan secara simbolis berupa APD petugas pengelola limbah B3 fasyankes, plastik pengumpul limbah B3, dan Drop Box Limbah B3 yang diterima langsung oleh ketua gugus tugas penanganan COVID-19 kab. Blitar Drs. H. Rijanto,MM yang juga menjabat sebagai Bupati kabupaten Blitar. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada rumah sakit rujukan COVID-19 di kabupaten Blitar, yaitu RSUD Ngudi Waluyo Blitar.

Selain pemberian bantuan di atas Ir. Endro Hermono,MBA juga memberikan bantuan secara simbolis kepada kelompok masyarakan pemerhati lingkungan, kali ini diwakili oleh Yayasan Tahta Mulia Bhakti Nusantara. Bantuan tersebut berupa kendaraan pendukung penyemprotan disinfektan.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Endro Hermono,MBA berharap pemberian bantuan ini dapat digunakan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah kabupaten Blitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed