oleh

Endro Hermono Menyerap Aspirasi Masyarakat dan Petani di Kecamatan Rejotangan

EndroHermono Serap Aspirasi Petani

serayujatim.com || Tulungagung – Sabtu (9/1/2021) Ir. Endro Hermono, MBA anggota DPR RI dari fraksi Gerindra melaksanakan reses di kecamatan Rejotangan kabupaten Tulungagung.

Dalam reses tersebut, Endro Hermono  bertatap muka dan berdialog secara langsung dengan masyarakat yang kebanyakan adalah pemilihnya saat pileg kemarin.

Dengan cara tersebut, Endro Hermono berharap bisa mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat, sehingga nantinya bisa diperjuangkannya saat dirinya kembali ke Jakarta.

Sementara, Minhar selaku tuan rumah mengatakan bahwa ia sangat senang sekali telah kedatangan tamu anggota DPR RI di rumahnya.

“Saya sangat bangga karena di rumah saya ini, kita kedatangan pejabat negara. Apalagi Beliau setelah dilantik untuk periode ke dua masih mau menjenguk kita. Saya harap dari pertemuan ini, Beliau bisa mendengar secara langsung keluhan dan aspirasi masyarakat di tingkat bawah untuk nantinya diperjuangkan di tingkat pusat,” pintanya.

Menurut Minhar, kunjungan Endro Hermono kali ini merupakan realisasi dari janji kampanyenya saat yang lalu.

Saat itu Endro Hermono mengatakan apabila nantinya ia terpilih kembali, Endro Hermono akan tetap rutin turun ke bawah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Bapak-bapak sekalian, kunjungan beliau kali ini merupakan salah satu realisasi dari janji kampanyenya saat Pileg yang lalu, saya ingat betul bahwa saat itu beliau berucap bila terpilih kembali masih akan tetap rajin turun ke bawah untuk menyerap aspirasi, dan sekarang janji itu telah dibuktikannya,” tambahnya.

baca juga:

Sementara dalam sambutannya, Endro Hermono mengatakan bahwa saat ini masih tetap bertugas di komisi IV.

“Alhamdulillah, di periode ke dua ini saya masih dipercaya oleh Partai untuk bertugas di komisi IV. Komisi IV memiliki mitra kerja antara lain Kementrian Pertanian dan Peternakan, KLHK, KKP, Perum Bulog, dan Badan Restorasi Gambut,” kata Endro Hermono.

Endro Hermono Saat Melaksanakan Reses di kecamatan Rejotangan (dok.serayujatim.com)

“Sebagaimana yang disampaikan oleh pak Minhar, bahwa setelah terpilih kembali saya akan sering turun ke bawah untuk menyerap aspirasi. Namun demikian, dengan adanya pandemi saat ini tentunya semua kegiatan yang berhubungan dengan pengumpulan masa sangat dibatasi, oleh sebab itu saya minta pengertian bapak-bapak sekalian. Pun demikian walau saya ada di jakarta, saya tetap akan memperjuangkan aspirasi bapak-bapak,” ujar Endro Harmono.

Dalam reses tersebut Endro Hermono berkesempatan menyerap banyak aspirasi dari masyarakat.

“Saya persilahkan bila bapak-bapak ingin mengusulkan bantuan. Tentunya bantuan yang saya maksud adalah yang sesuai dengan mitra kerja saya dan peruntukannya adalah untuk kelompok. Insyaallah akan saya perjuangkan,” pungkasnya. (FAK)

 

EndroHermono Serap Aspirasi Petani