oleh

Dukung Pasangan Santoso – Tjujuk Sunario, Endro Hermono Turun ke Dapil

Endro Hermono Menangkan Santoso-Tjujuk

serayujatim.com || 21 Nopember 2020 Ir. Endro Hermono, MBA anggota DPR RI dari fraksi Gerindra ikut dalam kegiatan kampanye dialogis pilkada kota Blitar mendampingi pasangan Santoso – Tjujuk.

Kampanye dialogis ini dilaksanakan di kelurahan karang tengah kecamatan sananwetan kota Blitar.

Dalam sambutannya, Endro Hermono mengatakan bahwa Partai Gerindra saat ini mengusung pasangan Santoso dan Tjujuk Sunario pada pilkada kota Blitar dan keputusan ini telah disetujui langsung oleh Prabowo Subianto.

“Pak Santoso dan Pak Tjujuk Sunario ini adalah paslon yang diusung juga oleh partai Gerindra. Mereka ini sudah mengikuti proses pendaftaran yang diadakan oleh partai Gerindra. Dan Alhamdulillah pak Prabowo langsung menyetujui, karena Beliau meyakini mereka berdua ini ke depan bisa memberikan yang terbaik bagi kota Blitar,” kata Endro Hermono.

Endro Hermono Menangkan Santoso-Tjujuk
Tjujuk Sunario menyampaikan visi dan misinya (dok. serayu jatim.com)

Sementara Tjujuk Sunario dalam sambutannya mengatakan, bila nanti pasangan Santoso – Tunjuk Sunario memenangkan Pilkada kota Blitar maka fokus pemerintahannya ke depan akan mengutamakan peningkatan ekonomi warga kota Blitar.

baca juga :

“Dengan salah satu program unggulan yang kita miliki berupa alokasi anggaran 50 juta sampai 100 juta per RT, diharapkan nantinya akan muncul wirausaha- wirausaha baru di tingkat RT dan UMKM di kota Blitar bisa semakin berkembang,” Ujarnya.

“Selain program 50 sampai 100 juta per RT, kita juga punya lebih dari 50 program yang nantinya bisa kita laksanakan saat menjabat nanti,” tambahnya.

Santoso menyampaikan visi misi
Santoso sedang menyampaikan visi dan misinya (dok. serayu jatim.com)

 

Sedangkan Santoso dalam sambutannya mengatakan, selain program yang disampaikan oleh Tjujuk Sunario, pemerintahannya ke depan nanti juga akan fokus kepada bidang Pendidikan, ini merupakan kewajiban moril seorang kepala daerah dalam upayanya mencerdaskan anak bangsa di kota Blitar.

“Saat ini, kita sudah mulai membangun universitas yang bernama Putra Sang Fajar. Ke depan kita akan tingkatkan jumlah beasiswa yang diturunkan supaya bisa membantu mengurangi beban biaya anak-anak kita yang ingin kuliah, sehingga nanti sebagian besar warga kota Blitar diharapkan memiliki lulusan pendidikan strata I” kata Santoso. (FAK)

 

 

Endro Hermono Menangkan Santoso-Tjujuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed