oleh

Kumpulkan Relawan Roemah Djoeang, Endro Hermono Mulai Panaskan Mesin Partai

Kumpulkan Relawan Roemah Djoeang, Endro Hermono Mulai Panaskan Mesin Partai

Serayu Jatim.comÇ€Blitar – Menjelang dimulainya Pilkada kota Blitar tahun 2020, Ir. Endro Hermono,MBA anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra mulai mengumpulkan semua elemen partai maupun sayap pendukung.

Yang terbaru, Kamis (3/9) sore politikus Gerindra tersebut mengumpulkan relawan-relawan yang dulu mendukung pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres tahun 2019 yang lalu. Terpantau relawan yang dikumpulkan Endro Hermono adalah dari kelompok Roemah Djoeang.

Roemah Djoeang adalah relawan yang dibentuk oleh fraksi DPR RI untuk pemenangan Prabowo Subianto pada pilpres yang lalu. “Tentu kami sangat membutuhkan mesin partai untuk memenangkan Pasangan Santoso – Tjujuk pada pilkada kota Blitar tahun 2020 ini, namun dukungan Relawan Roemah Djoeang ini juga akan sangat membantu kami,” ujar Endro Hermono.

“Roemah Djoeang ini sudah terbukti kinerjanya, diawali dibentuk untuk Pemenangan Pilkada DKI, dilanjut dengan Pemenangan Pilpres maupun Pileg, dan sekarang kita gerakan untuk merebut kemenangan dalam pilkada kota Blitar ini,” imbuhnya.

Baca juga :

Endro Hermono juga menyampaikan, dengan turunnya rekomendasi partai yang telah ditanda tangani langsung oleh ketua Umum Prabowo Subianto, maka semua unsur partai mulai dari pucuk pimpinan sampai ke akar ranting wajib hukumnya untuk ikut memenangkan Pasangan Santoso – Tjujuk tanpa terkecuali.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPC partai Gerindra kota Blitar itu menambahkan, bahwa saat ini antusiasme masyarakat  untuk mendukung Pasangan Santoso – Tjujuk terus meningkat, oleh sebab itu wajar bila nantinya akan muncul banyak relawan-relawan pemenangan, seperti hadirnya Relawan Roemah Djoeang pada pilkada kota Blitar kali ini.

Lebih lanjut, Endro Hermono juga rutin melakukan komunikasi dengan fraksi Gerindra di DPRD kota Blitar selama Pilkada tahun ini. Ke depan Ia juga berharap agar Anggota Fraksi Gerindra kota Blitar bisa mengakomodir bila ada relawan – relawan yang ingin bergabung dalam pemenangan Santoso – Tjujuk, ” Saya sudah sampaikan kepada anggota DPRD kota Blitar dari fraksi Gerindra agar bisa merespon dengan cepat bila ada relawan-relawan yang ingin merapat,” kata Endro Hermono.

“Namun, dengan banjir nya dukungan kepada Pasangan Santoso – Tjujuk ini jangan sampai membuat kita menjadi lengah karena sudah berada di atas angin, tetapi justru jadikanlah ini sebagai semangat untuk semakin giat bekerja dalam memenangkan pilkada kota Blitar ini,” imbuhnya.

Tan Ngi Hing sekretaris DPC Gerindra kota Blitar bersama Tjujuk Sunario (dok.serayujatim.com)

Tan Ngi Hing selaku Sekretaris DPC partai Gerindra kota Blitar mengatakan bahwa relawan Roemah Djoeang sebenarnya sudah mulai bergerak dan terus melakukan koordinasi internal, dan begitu tahapan kampanye resmi diperbolehkan oleh KPUD kota Blitar, mereka akan segera menjalankan misinya untuk memenangkan paslon yang kita usung.

“Saya sangat mengapresiasi terbentuknya Relawan Roemah Djoeang untuk pemenangan Pasangan Santoso – Tjujuk ini, karena saya tahu betul semangat dan kemampuan mereka-mereka yang tergabung dalam relawan ini,” kata Tan Ngi Hing.

“Mereka juga sering melakukan komunikasi dan terus berkoordinasi dengan internal partai, selain itu Roemah Djoeang juga rutin mengadakan pertemuan internal untuk mempersiapkan program kerja pada pemenangan pilkada nanti, dan saya sangat yakin bila saatnya sudah tiba, tentunya sebagai relawan mereka nantinya juga akan terjun langsung secara door to door,” tambah Tan Ngi Hing. (FAK)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed