oleh

Endro Hermono Berikan Bantuan Alat dan Mesin Pertanian

Endro Hermono Berikan Alsintan

serayujatim.com||Blitar (30/09), Anggota DPR RI Ir.Endro Hermono,MBA kembali memberikan bantuan alat dan mesin pertanian di kabupaten Blitar.

Bantuan yang diturunkan kali ini berupa traktor roda dua dengan tipe rotary. Serah terima bantuan dilaksanakan di kantor Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Blitar.

Dalam penyerahan tersebut dihadiri langsung kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Blitar Ir. Wawan Widianto. Sedangkan dari pihak Endro Hermono diwakili oleh Fredy selaku Tenaga Ahli dari Endro Hermono.

Dalam sambutannya, Wawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Endro Hermono karena tahun ini kabupaten Blitar mendapat banyak bantuan alat dan mesin pertanian dari aspirasi Endro Hermono.

“Sampaikan salam hormat saya kepada beliau bapak Endro Hermono dan ucapan terima kasih karena perjuangan beliau bantuan Alsintan dari pusat yang datang ke kabupaten Blitar cukup banyak,”ucapnya.

“Dan saya juga berharap petani yang mendapat alat dan mesin pertanian ini bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin, serta alat ini jangan sampai dipindah tangankan atau dijual, karena nanti bisa menjadi masalah,”himbaunya.

Serah Terima Alat dan Mesin Pertanian di kabupaten Blitar (dok.serayujatim.com)

Sementara Fredy selaku perwakilan dari Endro Hermono juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Pertanian dan Pangan atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga bantuan ini bisa turun dengan lancar.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Dinas Pertanian terutama kepada kepala Dinas serta Mantri Tani yang sudah menjalin kerjasama yang baik dengan kami serta telah mendampingi petani atau konstituen kami,” ujarnya.

baca juga :

“Kami juga berharap, di tengah pandemi Covid 19 ini, ke depan kami bisa berkontribusi dengan lebih baik lagi, sehingga keberadaan kami bisa memberikan sumbangsih yang nyata kepada pertanian khususnya di kabupaten Blitar ini,” imbuhnya.

Dalam serah terima alat tersebut, Fredy juga menyerap aspirasi dari kelompok tani yang hadir.

“Kami akan tampung semua usulan saudara, insyallah bapak Endro Hermono akan selalu berusaha memperjuangkan aspirasi yang masuk kepada kami,”kata Fredy.(FAK)

 

Endro Hermono Berikan Alsintan