oleh

Djarot Saiful Hidayat : kota Blitar Santoso-Tjujuk Harus Menang

Djarot : Santoso-Tjujuk Harus Menang dalam pilkada kota Blitar

serayujatim.com – Blitar, Kamis (17/09) Drs. DJAROT SAIFUL HIDAYAT, M.S pulang ke kampung halaman di kota Blitar. Malam harinya Djarot mengumpulkan kolega-kolega lamanya untuk bernostalgia di rumahnya.

Tampak undangan yang hadir saat itu mulai dari pengurus DPC PDI P, fraksi PDI-P, hingga teman-teman lama Djarot. Selain itu tampak pula Walikota Blitar Santoso dan juga calon wakil walikota Blitar Tjujuk Sunario, serta koalisi partai pengusung maupun pendukung pasangan Santoso-Tjujuk dan juga berbagai unsur relawan.

“Saya ini orang Blitar, jadi nantinya pasti saya balik lagi ke Blitar, makannya sekarang saya ada di Blitar,”kata Djarot.

Memang bagi mantan walikota Blitar periode 2000-2010 itu, kota Blitar adalah kota asal yang masih sangat melekat hubungannya dengan Djarot.

Djarot mengungkapkan, bahwa Pilkada di kota Blitar ini bukan hanya sekedar pemilihan kepala daerah  biasa, sebab kota Blitar tidak bisa lepas dari sosok Soekarno yang mana pemikiran-pemikiran Soekarno telah menjadi cikal bakal dari Ideologi bangsa Indonesia, dan ajaran Soekarno juga menjadi inspirasi bagi perjuangan PDI P selama ini.

“Jadi ini Blitar permasalahan Ideologi yang harus kita jaga bersama-sama, jangan anggap remeh harus gerak semua untuk mengetuk pintu rumah, mengetuk pintu hati masyarakat dan memastikan masyarakat memilih Santoso-Tjujuk memimpin lima tahun ke depan,”himbau Djarot.

Djarot Saiful Hidayat : kota Blitar Santoso-Tjujuk Harus Menang
Djarot Saiful Hidayat berikan arahan kepada Tim Pemenangan dan Relawan (dok.serayujatim.com)

Baca juga :

Sebagaimana diketahui, kedatangan Djarot ke Blitar saat musim pilkada ini tentunya tidak hanya untuk bernostalgia dan reuni, namun juga karena mendapat tugas dan amanah langsung dari Megawati selaku ketua umum PDI P untuk memenangkan pasangan Santoso-Tjujuk pada pilkada kota Blitar tahun 2020 ini.

Dalam kesempatan itu, Dajrot juga memberi peringatan kepada jajaran DPD PDI P Jawa Timur dan DPC PDI P kota Blitar untuk sungguh-sungguh memenangkan rekomendasi partai yang telah diberikan kepada pasangan Santoso-Tjujuk. Jika tidak, maka DPP tidak akan segan-segan memberikan sanksi yang tegas dalam hal ini bisa berupa sanksi pemecatan dari partai.

“Bagi anggota PDI P harus berani, harus kompak memberikan dukungan pada yang sudah direkom oleh ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri,” kata Djarot.

“Apalagi kalau anggota fraksi, itu wajib hukumnya menjalankan rekomendasi partai, kalau tidak sungguh-sungguh saya ini ketua DPP ya, pulpen saya ini masih sakti ya,” ancam Dajrot.(FAK)

 

Djarot : Santoso-Tjujuk Harus Menang dalam pilkada kota Blitar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed