oleh

Ferdians Reza Alvisa,S.T Sambangi Warga kota Blitar Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Alvis Reses Di Blitar

serayujatim.com || Blitar – Ferdians Reza Alvisa,S.T anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari fraksi Partai Gerindra mengadakan reses di kota Blitar pada Sabtu (14/11).

Kali ini reses dilaksanakan bertempat di rumah Didik yang dikenal dengan nama Didik Black.

Dalam sambutannya, Alvis mengatakan bahwa saat ini perolehan suara partai Gerindra Nasional selalu naik dan tidak pernah turun, oleh sebab itu Ia berharap agar nanti di tahun 2024 Partai Gerindra bisa menjadi partai terbesar ke 2.

“Dalam pemilu kemarin, partai Gerindra memperoleh suara yang meningkat, dan partai ini belum pernah mengalami penurunan suara, oleh sebab itu saya yakin bila kondisi ini tetap kondusif Partai Gerindra akan menjadi partai terbesar ke dua secara Nasional,”katanya.

“Dan saya juga yakin, bila pak Tjujuk Sunario menang dalam Pilkada tahun ini di kota Blitar, maka nantinya partai Gerindra di kota Blitar pada tahun 2024 setidaknya bisa memiliki minimal 4 kursi di parlemen, dan itu bukan hal yang sulit,” tambahnya.

baca juga :

Pada kesempatan itu, Alvis juga menyampaikan bahwa saat ini Ia menjabat di komisi A, dimana salah satunya membidangi bidang pemerintahan dan politik.

“Saat ini saya bertugas di komisi A, komisi ini membidangi bidang pemerintahan dan politik,”kata Alvis.

Dalam reses tersebut, Alvis mendapatkan cukup banyak aspirasi yang datang dari para undangan.

Salah satunya aspirasi yang disampaikan oleh Rus selaku ketua RW.

“Mas Alvis, kalau boleh saya mengusulkan alat-alat kesenian dan program-program pemberdayaan peningkatan ekonomi masyarakat, karena saat ini banyak warga kita yang tidak memiliki pekerjaan,” pintanya.

Alvis menjanjikan, bahwa selama program itu untuk peningkatan ekonomi masyarakat, Ia akan berusaha memperjuangkan.

“Kalau boleh saran, saya lebih memfokuskan program-prograam pemberdayaan masyarakat karena saat ini arah kebijakan pemerintah adalah mempriotaskan pemulihan ekonomi masyarakat di saat atau setelah pandemi,”Jawabnya.

Usulan yang lain datang dari Inggit, salah satu kader dari Partai Gerindra.

“Mas Alvis, karena saya bekerja di bidang pendidikan, apakah ada program-program yang bisa diturunkan seperti beasiswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi,?” Tanyanya.

Dalam sesi tanya jawab itu, Alvis berjanji akan segera menginformasikan bila ada program beasiswa seperti yang dimaksud oleh Inggit.

“Insyallah kalau ada program beasiswa akan kami sampaikan Bu,”jawab Alvis.(FAK)

 

 

Alvis Reses Di Blitar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed